Sunday, August 26, 2007

Kartu Nama Instan - Business Card

Definisi Kartu Nama
KARTU nama (business card) adalah sebuah keharusan bagi seorang profesional. Dengan kartu nama, seseorang membuka diri bahwa dirinya siap mengeksplorasi peluang. Karena itu, kartu nama vital untuk memperluas jaringan. ”Kartu nama adalah strategi marketing kita kepada semua orang. Seorang profesional wajib memiliki kartu nama. Kartu nama hendaknya diberikan kepada siapa pun yang berhasil kita jumpai dan memiliki kepentingan dengan kita,” jelas Indayati Oetomo, International Director, John Robert Powers Indonesia.


Kartu Nama tidak boleh disimpan selamanya di dalam dompet!
Semakin lama, kartu nama semakin bertambah banyak. Karena itu, dompet pun bisa menggelembung dan tidak sedap dipandang. Untuk menyiasatinya, kartu nama bisa dipindahkan ke album khusus kartu nama. Profesional yang aktif, sebaiknya selalu membawa kartu nama. Jika hari padat dengan pertemuan bisnis, profesional aktif bisa membawa hingga 15 lembar kartu nama. Intinya, jangan sampai kehabisan kartu nama. Setiap profesional harus selalu memantau ketersediaan kartu nama. Namun, ada kalanya seseorang tetap kehabisan, atau lupa membawa kartu nama. Ini adalah mimpi buruk. Tentu sangat tidak enak jika orang memberikan kartu nama kepada kita tapi kita tidak bisa membalas dengan memberikan kartu nama kita.

Namun saat ini anda tidak perlu kuatir lagi akan kehabisan kartu nama dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk memproduksinya, karena hanya dalam 2 jam kartu nama anda dijamin selesai dikerjakan oleh kami dengan catatan design kartu nama tersebut hanya satu sisi dan sudah ada dalam bentuk file (.cdr, .jpeg, .psd, .tiff, atau file lainnya) dan anda datang ke tempat kami.

Dengan mesin cetak dari KONICA MINOLTA BIZHUB PRO C6501 kami berani jamin bahwa anda akan puas dengan hasil yang kami berikan.

Daftar Harga Kartu Nama 1 SISI - ART CARTON 260g:
1 - 9 box = Rp 15.000/box
10- 99 box = Rp 14.000/box
> 100 box = Rp 12.000/box

Syarat & Ketentuan:
  • minimal order 1 Box.
  • separasi dan jumlah warna bebas
  • kertas art carton
  • 2 jam selesai jika disain kartu nama telah jadi.

Ada beberapa jenis kartu nama yang tidak bisa kami terima. Contoh:
  • Pemakaian POLY (tinta emas, silver ataupun warna-warna hot print (berkilau) lainnya).
  • Penggunaan kertas metalik atau yang tidak standar.
Biaya Tambahan:
  • Pengunaan kertas bw atau linen akan ditambahkan ongkos kertas sebesar Rp 5.000,- per box.
  • Laminating Doff / Glossy dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000/box
Untuk Pemesanan dapat menghubungi kami di:
Edy
Hp. 081 80 806 6157 (Call/SMS)
Email: minatosa@gmail.com
Website: www.ptj.co.id

No comments: